Peltu Sumaryono Lakukan Droping Air Untuk Kebutuhan Kerja Satgas TMMD

MONITOR, Sleman – Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kerja di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 Kodim 0732/Sleman yang kali ini dilaksnakan di Dukuh Temuwuh, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, perlu perjuangan keras untuk mendatangkan droping air, hal itu disebabkan karena lokasi TMMD Reguler merupakan daerah yang pada musim kemarau selalu kesulitan air.

“Letak Dusun temuwuh juga cukup jauh, tetapi untuk droping air untuk kebutuhan kerja memang setiap hari harus dilakukan karena air susah di musim kemarau ini” ujar Giyanto (41) salah satu warga Temuwuh.

Salah satu Satgas TMMD dan anggota Staf Ter Peltu Sumaryono mengecek langsung persediaan air di lokasi TMMD Reguler Ke 103, karena apabila ada kendala droping air, akan segera diatasi agar dalam pengerjaan tidak adan kendala dan program TMMD kali ini bisa berjalan sesuai dengan rencana. Sabtu (3/11/2018)

Kegiatan pengecekan kesiapan material dan alat peralatan seperti ini memang harus rutin dilakukan oleh anggota Satgas guna menghindari hambatan-hambatan yang bisa menggangu kelancaran kerja dan berdampak negatif pada hasil akhir yang tidak sesuai rencana.