Mobil Dinas Koramil 1 Cangkringan Di Turunkan Untuk Angkut Material Pasir

MONITOR, Sleman- Personil satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0732/Sleman di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Pelaksanaan kegiatan penyiapan bahan material bedah rumah yang menjadi sasaran utama TMMD Reg-103 Kodim 0732/Sleman, apa yang dilakukan Peltu Marjono menyiapkan material untuk adukan pengecoran jalan dan pembuatan talut bahu jalan mengayak pasir bersama Serma Agus Pitoyo Anggota Kodim 0732/Sleman yang tergabung Satgas TMMD Reguler Ke-103 tahun 2018. Selasa ( 06/11/18)

Kerja sama yang baik yang dilakukan salah satu satgas TMMD Peltu Marjono ini wujud nyata bahwa TMMD Kodim 0732/Sleman mendapat dukungan penuh dari Desa Balecatur, selama di buka nya TMMD pada tanggal 15 Oktober 2018 Yang Lalu matrial sudah berdatangan dan mulai di pakai untuk bedah rumah RTLH, Pembuatan talut Jalan dan Pos Kamling.

Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng menyampaikan ” TMMD merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat , dengan pelaksanaan TMMD ini Warga bisa terbantu dan dapat meringankan beban untuk mensejahterakan masyarakat di Desa.”Ungkapnya.

” Untuk para pekerja tukang , kita menggunakan tukang dari TNI dan dibantu oleh masyarakat selanjutnya untuk keperluaan bahan bangunan baik material maupun keperluan yang lain sudah kita siapkan semua. ” Pungkasnya.