Latsardis Mendukung Dan Membantu Untuk Sukseskan Kegiatan TMMD

MONITOR, Sleman- Latsardis, melalui Ketuanya sdr Tejo mengajak seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan sinergitas institusi TNI dan Latsardis Melalui momen TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 0732/Sleman menurutnya adalah waktu yang tepat untuk terjun dan membaur bersama prajurit TNI dan masyarakat membangun sekaligus mendukung program TMMD Kodim 0732/Sleman. Minggu (04/11/18)

Hal itu disampaikan Kapten Inf Widada saat menggelar apel bersama anggotanya di Balaidesa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Dirinya meminta kepada seluruh anggota Latsardis (Latihan Dasar Kedisiplinan) STPN AAUuntuk mendukung dan membantu prajurit TNI dalam program TMMD reguler dengan harapan program tersebut berhasil dan sukses demi masyarakat.

Ketua Latsardis menjelaskan, mengenai bentuk bantuan apa yang akan diberikan jajaranya dalam gelar TMMD Reguler di Desa Balecatur sudah dikoordinasikan secara menyeluruh. Dimana akan menerjunkan anggotanya untuk membatu sasaran fisik maupun non fisik.

Atas kepedulian dalam rangka sinergitas itu, Dansatgas TMMD Kodim Sleman, Letkol Inf Diantoro SIP mengucapkan terimakasih.