Kerja Hingga Malam Satgas TMMD Tetap Semangat

MONITOR, Sleman – Sasaran utama program TMMD ke 103 tahun 2018 di kabupaten Sleman adalah pembangunan talud dan corblok jalan Selain itu berbagai sasaran juga tidak luput dari program TMMD tersebut. Diantaranya adalah renovasi rumah tidak layak huni ( RTLH ) Total ada 7 unit rumah tidak layak huni milik warga masyarakat yang direnovasi.

Berbagai macam cara diupayakan agar target renovasi 7 unit RTLH bisa terselesaikan tepat pada waktunya. Diantaranya lembur hingga malam hari. Seakan tak kenal lelah, anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat bahu membahu membuat talud dan merenovasi rumah tidak layak huni.

Ketika ditemui ketua RT 03 temuwuh Suharyanto tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia sama sekali tidak menyangka akan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam membuat talud dan merenovasi rumahnya.

“Saya tidak menyangka begitu besar wujud perhatian dan semangat dari bapak-bapak TNI dalam membuat talud dan merenovasi rumah dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih,” ungkap Suharyanto dengan nada bahagia