Kepsek SMPN 1 Gamping Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Satgas TMMD di Sekolahnya

MONITOR, Sleman – Anggota Satgas TMMD Serka Solikin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) berdiskusi dengan Kepala Sekolah guna diberikan waktu menyampaikan materi wawasan kebangsaan dan nilai-nilai luhur Pancasila di Sekolah SMPN 1 Gamping.

Dalam pertemuannya serka Solikin mengungkapkan, “memberikan materi wawasan kebangsaan dan nilai-nilai luhur Pancasila di sekolah-sekolah merupakan salah satu tanggung jawab aparat Teritorial, tujuannya adalah untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada siswa-siswi sejak di bangku sekolah, sehingga nantinya sebagai generasi penerus bangsa mereka sudah memahami dan dapat merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari”.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMPN 1 Gamping Didik Saifurrahman, Spd menyampaikan ucapan terima kasih dan bersedia memberikan waktu kepada Satgas untuk menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang)  dan nilai-nilai luhur pancasila kepada anak-anak didiknya.

Lebih lanjut Kepsek mengatakan, “saya berharap kedatangan bapak bapak Satgas TMMD  jangan berhenti sampai di sini, kami berharap pada kesempatan yang lain dapat memberikan materi PBB dan tata cara pelaksanaan upacara bendera”. (her)