Kejar Target, Satgas TMMD Kebut Kerjakan Cor Jalan Di Dusun Temuwuh

MONITOR, Sleman – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018, memasuki hari ke 19. Tak terasa sudah belasan hari juga para prajurit TNI berbaur dengan masyarakat Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, kabupaten Sleman. Sabtu (03/11/18)

Memasuki hari ke 19 ini, nampaknya prajurit Kodim 0732/Sleman terus mengkebut pengerjaan sasaran fisik program TMMD, agar tuntas sebelum penutupan TMMD tanggal 14 Nopember 2018.

“Kita (Kodim) terus kebut pengerjaan sasaran fisik program TMMD di dusun Temuwuh Kelurahan Balecatur Kecamatan Gamping,” ujar Pasiter Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Nugroho.AT dalam pesan elektroniknya,

Menurutnya, tiada kata hari libur bagi prajurit yang terlibat di TMMD Kodim 0732/Sleman. “Semua harus aktif terlibat, agar program TMMD ini berakhir sukses,” ucapnya.

Pasiter Kodim 0732/Sleman kapten inf Nugroho Agung T. memaparkan, pengerjaan yang terus dilakukan para prajurit bersama masyarakat, yakni Pembangunan talud jalan sepanjang 1000 meter, pembangunan corblok sepanjang 1000 meter, Perehaban Masjid al iklas , Pembuatan TPA, RTLH, dan Pembangunan Pos Kamling.

Seperti diketahui program TMMD ke 103 tahun 2018 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.