Jenderal AU Dampingi TNI Ngecor Jalan Bareng Rakyat

Marsekal Muda TNI Agus Munandar, S.E, Aspotdirga Kepala Staf Angkatan Udara, mengunjungi pelaksanaan pengecoran

MONITOR, Magelang – Marsekal Muda TNI Agus Munandar, Aspotdirga Kepala Staf Angkatan Udara, mengunjungi pelaksanaan pengecoran jalan kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 102 Kodim 0705/Magelang di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Jumat (3/8).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua Angkatan Udara ini, disambut secara antusias oleh masyarakat Gandusari Bandongan beserta seluruh personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 102, baik TNI maupun Polri.

Tampak hadir Dansatgas TMMD 102 Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P, Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P. bersama Kapolres Kabupaten AKBP Hari Purnomo, S.I.K.

Kunjungan Marsda TNI Agus Munandar ini, diawali di Posko TMMD, selanjutnya mengunjungi rumah warga yang menjadi sasaran fisik berupa bantuan rehap rumah tidak layak huni (RTLH).

Dalam kesempatan tersebut, Marsda TNI Agus Munandar juga menyempatkan diri bercengkrama dengan keluarga dan masyarakat yang ada tempat, tampak puluhan masyarakat memadati rumah Fauzan yang direhap oleh Satgas TMMD 102.

Usai kunjungi rehap RTLH, Marsda TNI Agus Munandar melanjutkan peninjauannya terhadap sasaran fisik utama pelaksanaan TMMD, yakni pengecoran jalan, di mana pengecoran jalan sepanjang 1.366 meter ini secara bersama-sama di bangun dan dilaksanakan oleh masyarakat dan TNI.

Di tempat pelaksanaan Pengecoran jalan, tampak Marsda TNI Agus Munandar bersama Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Kapolres Kabupaten Magelang AKBP Hari purnomo dan Bupati Magelang turun tangan melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan tersebut.