Jelang Selesai Program TMMD, Renovasi Bedah Rumah Terus Dikebut

MONITOR, Sleman – TMMD Reguler ke-103 Kodim Sleman yang digelar di desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman telah berjalan tiga  pekan waktu dari yang telah ditetapkan, yang rencana akan ditutup 13 November 2018 mendatang. Sejumlah pekerjaan sasaran fisik masih banyak yang belum terselesaikan, terutama renovasi rumah tidak layak huni terus dikebut.

Seperti renovasi rumah Triyono warga Gamol Desa Balecatur Kecamatan Gamping yang mendapat jatah renovasi Rumah Tidak Layak Huni, saat ini terus kebut pengerjaannya oleh sejumlah satgas TMMD dan warga setempat, Senin 05/11/2018

Kapten inf widada selaku komandan pelaksana renovasi RTLH menjelaskan, “Renovasi rumah Bapak Triyono terus kita kebut agar cepat selesai. Sementara masih ada beberapa rumah yang juga harus direnovasi dan harus rampung sebelum tanggal penutupan  TMMD pada 13 November 2018 mendatang,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa, rumah Triyono adalah salah satu dari tujuh rumah tidak layak huni milik warga desa Godo yang direnovasi pada program TMMD Reguler ke-103 Kodim Sleman. Seiring bergulirnya waktu, hasil pengerjaan renovasi rumah RTLH  pun terus meningkat. Ini semua berkat kerja keras dan semangat gotong royong antara satgas TMMD dan warga.

“Hari ini satgas TMMD sedang mengerjakan pemasangan atap rumah dengan dibantu tukang dan beberapa warga lainnya. Saya yakin renovasi rumah bapak Triyono akan rampung tepat waktu,”jelas widada