Ingin Cepat Selesaikan Kegiatan Satgas TMMD Dibantu Warga Genjot Pekerjaan Siang Dan Malam

MONITOR, Sleman- Program TMMD reguler ke103 di Dusun Temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping sudah dilakukan oleh Tim Satgas dan warga masyarakat dengan saling gotong-royong, mempunyai loyalitas yang tinggi dan saling bergurau untuk membangun pengecoran jalan Dusun Temuwuh  agar maju pertumbuhan ekonominya, dengan jadwal yang ditentukan sudah mendapatkan 80%, dan ingin cepat selesai kegiatan ini di genjot siang dan malam tanpa mengenal waktu.

Kegiatan TMMD Reguler ke 103 TA.2018  ini sudah mencapai 80% Tim Satgas TNI bersama warga masyarakat Dusun Temuwuh dengan giat sekali untuk menyelesaikan pengecoran jalan, dikebut siang dan malam. Satgas TMMD sudah berbaur dengan warga masyarakat, dan senang melaksanakan kegiatan ini supaya cepat selesai tepat waktu.

Babinsa Serka Acip Mulyana mengatakan dengan semangat membara anggota TNI bersama masyarakat bisa membantu warga Dusun Temuwuh Desa Balecatur Kecamatan Gamping dengan gembira di lokasi TMMD reguler ke-103 dalam kesempatan itu juga untuk melaksanakan TMMD supaya lancar dan sukses demi keberhasilan tim Satgas Kodim 0732/Sleman.