Hasil Kerja Satgas TMMD Bersama Warga Buahkan Hasil Yang Bagus

MONITOR, Sleman – Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 TA 2018 Kodim 0732 Sleman adalah corblok jalan penghubung Dusun temuwuh dengan Dusun Bangunjiwo, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping.

Kamis 08 November , Program TMMD Reguler sudah memasuki pekan ke empat pelaksanaan. Walaupun pengerjaan belum sepenuhnya selesai dan baru mencapai 95 % dari target yakni sepanjang 1.000 meter namun hasilnya sudah dapat terlihat. Adalah ponirah, pemilik warung di jalan Dusun temuwuh yang menyatakan senang dan bahagia karena jalannya sekarang terlihat bagus sekali berkat adanya TMMD.

“Alhamdulillah Pak, jalan sudah bagus dan tentu saja akan membantu kelancaran semua aktivitas warga, seperti halnya warung saya ini sekarang menjadi lebih ramai dibandingkan dulu” ucap Warga RT 03/RW 31 Dusun temuwuh ini.

Sedangkan Babinsa Balecatur Serka Acip mulyana mengatakan bahwa Satgas TMMD beserta warga akan terus mengebut pengerjaan corblok jalan yang menjadi fokus utama sasaran TMMD tersebut. Acip menambahkan setelah nantinya jalan selesai dibangun berharap warga juga mau menjaga serta merawatnya.”TMMD adalah wujud bakti TNI bekerja demi mengatasi kesulitan warga, semoga jalan ini awet dan memberikan banyak manfaat bagi warga khususnya warga Dusun temuwuh,” tutur Acip.