Dansatgas TMMD Sempatkan Kunjungi Posko Tim Publikasi Kodim Sleman

MONITOR, Sleman – Komandan Kodim 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro,S,IP yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD menyempatkan memberi pengarahan kepada personil tim publikasi Kodim 0732/Sleman yang di Bawah Pimpinan Kapten Inf Paryono bettempat di posko penerangan Kodim 0732/Sleman. Senin (05/11/18).

Pada Kesempatan itu Dandim menyampaikan ,” Bahwa dipenghujung program TMMD Reguler Ke-103 yang hampir selesai tim publikasi semakin berat tugasnya diharapkan tim publikasi yang dilapangan agar lebih kreatif mencari sumber berita dari kegiatan non fisik.

”Selama sisa waktu dalam pelaksanaan Program TMMD ini, kalian nanti akan dituntut lebih kreatif dan memeras pikiran serta tenaga sehingga berita yang di kirimkan ke media cetak maupun elektronik tidak monoton pekerjaan fisik saja namun juga ditingkatkan lagi berita non fisik seperti penyuluhan, bhakti sosial, outbond, permainan, dan olah raga dengan menggandeng instansi terkait bahkan para pelajar yang ada di Desa balecatur,’ ucapnya

Tambah Dandim, kenali kearifan lokal dan adat istiadat setempat, cari satgas TMMD untuk membantu kesulitan mereka agar menjadi berita yang menarik dengan kemampuan yang kalian punya pasti bisa”, Pungkasnya.