Dansatgas Pimpin Apel Pagi dilokasi TMMD

MONITOR, Sleman – Guna memberikan spirit kerja kepada personel Satgas yang tergabung dalam SSK TMMD ke 103, Dandim 0732 Sleman memberikan arahan kepada Prajurit yang tergabung satgas TMMD di Temuwuh,Balecatur,Gamping,Sleman.Selasa (06/11/2018)

Antusiasme tinggi terlihat ketika Letkol inf Diantoro S.IP, selaku Dandim 0732 mengawali pembukaan arahan kepada para prajurit, spontan para personel Satgas TMMD melakukan yel-yel dengan kompak dan teriakan nyaring membahana disekitar lokasi.

Disampaikan Letkol Diantoro, bahwa personel yang tergabung dalam Satgas terdiri dari beberapa satuan yang terbagi dalam tiap-tiap sektor pekerjaan, setiap satuan diberikan tanggungjawab berupa lokasi kerja yang sudah ditentukan, ujar Dandim.

Letkol Diantoro berjanji, diakhir program akan memberikan apresiasi kepada satuan yang telah diberikan sektor tanggungjawab pekerjaan dengan memberikan penghargaan hadiah atas prestasi pekerjaan yang telah dicapai.

“Saya berjanji bagi masing-masing satuan, siapa yang mampu meraih prestasi kerja yang bagus pasti ada penghargaan yang diberikan, silakan menghadap kepada Dandim sesuai dengan hasil penilaian yang telah diberikan dan pasti ada hadiah”, tegas Letkol Diantoro.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Kodim 0732 menambahkan, bahwa segala sesuatu yang dicapai dengan baik merupakan prestasi dan layak untuk diberikan apresiasi berupa penghargaan, imbuh Dandim.

Upaya yang dilakukan bertujuan untuk menumbuhkan semangat kerja dan memotivasi kepada seluruh personel Satgas TMMD agar tanggungjawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dengan mencapai standar pencapaian sesuai dengan yang diharapkan, pungkas Letkol Diantoro.