Dandim Sleman Bersyukur Pekerjaan Di Masing Masing Sasaran Berjalan Lancar

Dandim Sleman Bersyukur Pekerjaan Di Masing Masing Sasaran Berjalan Lancar

MONITOR, Sleman – Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP pada hari Senin (5/11/2018) melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler  Tahun 2108 di Dusun Temuwuh Desa Balecatur Kec. Gamping Kabupaten Sleman.

Kunjungan Dandim ini bertujuan untuk mengecek progres pekerjaan pada sasaran fisik yang sudah direncanakan dan dikerjakan selama 3 minggu, kunjungan Dandim ini bersifat sidak tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dandim melaksanakan pengecekan meliputi beberapa sasaran fisik TMMD diantaranya Pembangunan talud jalan, corblok dan Pembuatan Poskamling.

Dandim Sejauh ini menyatakan bahwa beliau merasa bersyukur bahwa progress pekerjaan di masing- masing sasaran berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti di lapangan. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dusun Temuwuh yang telah bahu membahu dengan TNI dan komponen masyarakat lainnya bekerja sama dan bergotong royong saling sengkuyung untuk merampungkan pekerjaan sasaran fisik tersebut. Gotong-royong merupakan ruh kemanunggalan TNI-Rakyat, kerja sama dan gotong-royong adalah ruh dari TMMD ini”, kata Dandim.