Cuaca Tidak Menentu Jadi Kendala Dalam Kegiatan TMMD

MONITOR, Sleman – Walaupun cuaca sedang gerimis tak mengurangi semangat Satgas TMMD Reguler Ke-103 untuk tetap bekerja,Jumat 09/11/2018.

Bersama-sama warga Dusun Temuwuh, Satgas TMMD tampak bahu-membahu melanjutkan pekerjaan finising corblok jalan yang sudah hampir rampung. Serda Agus, salah satu anggota Satgas TMMD mangatakan bahwa cuaca di lokasi TMMD sudah mendung dan turun hujan gerimis sejak semalam dan mengingat waktu yang tersisa semakin sedikit maka mereka tidak mau menunda-nunda pekerjaan yang belum selesai karena target yang sudah ditentukan oleh Komando Atas harus tercapai.  “Untung saja pekerjaan yang pokok-pokok sudah selesai.Seperti pembangunan Poskamling ini sudah mulai finishing yaitu tahap pengecatan, walau cuaca tak menentu tidak menjadi kendala buat kami, kami masih bisa bekerja” ucap Agus.

Sedangkan suharyanto, Ketua RT 03/RW 31 Dusun temuwuh mengungkapkan akan terus mengerahkan warganya untuk ikut membantu TNI bekerja. “Warga saya akan selalu ada membantu bapak tentara bekerja sampai Program selesai Walau turun hujan, selama Bapak TNI semangat wargapun juga akan ikut semangat bekerja, apalagi pembangunan ini dibangun sebagai fasilitas umum dusun kami” ujar Kadus temuwuh.