Jaringan Ulama Kota Tangerang siapkan Strategi ‘Getok Tular’ untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Relawan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kota Tangerang

MONITOR, Tangerang – Pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 tinggal hitungan hari. Para pendukung dan relawan kedua paslon terus bergeriliya merebut simpati rakyat termasuk yang dilakukan oleh Relawan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf yang menggerakkan Jaringan Ulama di Kota Tangerang, Banten.

Koordinator Kota (Korkot) Ulama Kota Tangerang, Gus Imron mengatakan relawan di Banten harus bekerja ekstra memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Kita butuh energi yang kuat untuk memenangkan Jokowi-Amin di Pilpres nanti,” katanya dalam pernyataan tertulis, Selasa (29/1/2019).

Menurut Gus Imron, pihaknya telah meminta para ulama turun di tingkat kelurahan. Hal itu dikatakannya saat mengumpulkan jaringan ulama Kota Tangerang dalam acara ‘Bimbingan Teknis Ulama Banten untuk Pemenangan Jokowi-Amin’ di Kota Tangerang pada Minggu (27/1) lalu.

“Kalau bisa para ulama ya turun ke lapangan guna memastikan jaringan, kalau bisa usahakan yang mengurus kelurahannya harus domisili kelurahannya masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang peserta bernama Risca yang ikut acara tersebut menyatakan kesiapannya memenangkan Jokowi-Amin dengan menggunakan sistem ‘Getok Tular’ alias dari mulut ke mulut.

“Saya akan coba sosialisasikan Pak Jokowi dari mulut ke mulut. Menurut saya, cara ini lebih mudah saya lakukan dari pada harus berbicara lewat forum,” ungkapnya.