BPPKB Tigaraksa siap terjunkan Anggota menangkan Jokowi-Ma’ruf di Banten

Deklarasi dukungan BPPKB Banten Tigaraksa untuk Paslon Jokowi-Ma'ruf [arusbaru.id]

MONITOR, Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Tigaraksa menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Nomor Urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin. Minggu (20/1/2019).

Dikutip dari laman arusbaru.id, dukungan kepada paslon Jokowi-Ma’ruf langsung dinyatakan ketua DPC BPPKB Banten Wilayah Tigaraksa, Daseh.

Daseh menegaskan jika BPPKB Wilayah Tigaraksa siap memenangkan Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 salah satunya dengan mengerahkan ribuan anggotanya untuk turun langsung menemui warga.

“Kita siapkan ribuan anggota untuk turun langsung menyapa warga masyarakat door to door mengajak untuk secara sadar dan objektif memilih paslon yang akan membawa kebaikan bagi Indonesia dan Banten khususnya yaitu pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin,” ujar Daseh.

“Saat ini sebagian masyarakat masih terkontaminasi isu dan kabar bohong mengenai paslon Jokowi-Ma’ruf, untuk itu sudah menjadi tugas kita menyadarkan dan mengajak mereka sama-sama memahami apa yang telah dilakukan pemerintah selama ini untuk kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Sebagai informasi, BPPKB Banten adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang didirikan oleh orang Banten. Kendati begitu, Ormas ini bersifat nasional sehingga siapa pun bisa bergabung di dalamnya, tidak mesti harus berdarah Banten. Menurut data, anggota BPPKB Banten berjumlah jutaan yang ada di Indonesia.