Ini Cara Andalan Jalin Keakraban dengan Warga di Bone

MONITOR Watampone – Untuk menjaga kebugaran ditengah padatnya jadwal kampanye dan sosialisasi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman  dari pasangan nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) menyempatkan diri berolahraga bersama warga di Kabupaten Bone. 

Selain untuk kesehatan, berolah raga bersama warga juga untuk membangun keakraban dan kebersamaan. Meski menjadi pusat perhatian, tak canggung, Andalan mampu memainkan dua olah raga kegemaran masyarakat Bone selain sepak bola tentunya, yakni Bolla Volly dan Sepak Takraw seusai melaksanakan kampanye dialogisnya di lapangan Patakkae Kec. Lapoariaja kab. Bone. 

Menurut Tim Kampanye Nugie, Calon Wakil Gubernur Sulsel dari pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi sudirman Sulaiman (Prof Andalan) ini selalu meluangkan waktu untuk berolah raga bersama warga. Sikap ini menunjukkan bahwa Andalan merupakan sosok yang ramah, rendah hati dan akrab bergaul dengan warga dari semua lapisan.

"Andalan mampu bergaul dengan semua warga dari berbagai lapisan, akrab, tak canggung dan rendah hati. Sering kali terlihat berolah raga bersama masyarakat. Cukup gaul lah, istilah anak jaman now," kata Nugie di Bone, Rabu,10/4/2018.

Usai melakukan olah raga bersama, seraya berpamitan, Andalan tak lupa menyalami sekaligus menyapa warga dengan akrabnya sambil beranjak ke kediamannya.

"Itu sudah menjadi kebiasan beliau di waktu senggangnya untuk berolahraga, sekaligus membangun silaturahmi," lanjut Nugie.

Bagi Supiardi, seorang mahasiswa yang kebetulan ikut berolah raga bersama Andalan, kebiasaan tersebut menunjukkan bahwa Andalan memang merakyat, dan dan bisa diterima warga dari berbagai kalangan.

"Tandanya, Andalan cukup merakyat, dapat diterima berbagai lapisan. Jika mendapat amanah memimpin Sulsel, dia akan berpihak pada rakyat," jelas Upi, sapaan akrabnya.

Bagi Upi, Sulsel memang membutuhkan pemimpin yang energik, berwawasan luas, dan mampu bekerja keras. Seperti yang telah ditunjukkan pasangan Prof Andalan selama ini. 
"Jujur,Cerdas dan Kerja nyata," tegasnya. 

Menanggapi berbagai isu negatif yang terus menyerang pasangan Prof Andalan, Andi Sudirman terus meminta tim dan semua pendukungnya untuk tetap tenang dan fokus dalam mensosialisasikan pogram kerja nyata yang di usungnya.

Menurutnya, isu negatif yang terus dikembang pihak lain, tidak perlu disikapi dengan berlebihan atau membalasnya. "Cukup dilawan dengan kerja nyata. Tetap fokus untuk membagun Sulsel yang lebih baik," kata Andalan.