Gelar Silaturahmi, Jawara Serang Dukung Asep Rahmatullah

15
Asep Rahmatullah

MONITOR, Serang – Masa kampanye yang tinggal dua hari lagi dimanfaatkan oleh Asep Rahmatullah untuk silaturahmi. Kali ini, ketua DPRD Banten periode 2014-2019 ini datangi tokoh masyarakat Banten yang merupakan ketua Perkumpulan Jawara Kota Serang, Ahmad Ubaidillah.

Setelah mendengarkan visi dan prestasi Caleg DPRD Banten dari PDIP tersebut, Ubaidillah mengatakan siap mendukung Asep. Ketua Jawara tersebut juga mendoakan agar Asep kembali duduk. “Mudah-mudahan hajat Pak Asep di kabulkan oleh Allah, Insya Allah nanti kalau sudah jadi anggota dewan tidak lupa dengan kita,” ujar Ubaidillah yang dijawab Asep dengan anggukan Kepala, (12/4/2019).

Sosok Asep, lanjut Ubaidillah memang pantas menjadi anggota legislatif. Pasalnya, dengan keahlian sebagai seorang wakil rakyat dirinya telah terbukti bisa menghadikan kesejahteraan.

“Ibarat mobil truk, pak Henry ini akan menabraki siapa saja yang menghalanginya,” tegasnya. Atas dasar itulah, kelompok Jawara di Serang telah sepakat memberikan dukungan pada Asep agar kembali menjadi anggota DPR.

Saat bertemu para Jawara, Asep mengatakan sejak bulan November hingga saat ini dirinya sudah bersilahturahmi dengan ribuan masyarakat di berbagai daerah di Kota Serang.

“Bertemu dan bersilaturahmi bersama ribuan masyarakat. Berkeliling dari ujung-ujung desa dan kelurahan. Semua sudah saya lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat Serang. InsyaAllah kedepan tentu harus lebih baik. Inilah ikhtiar saya guna mewujudkan Banten semakin maju dan sejahtera” tandasnya.