Didorong Banyak Tokoh Masyarakat, Abdul Aziz Optimis Maju di Pilbup Tegal 2018

MONITOR, Tegal – Kader Muda Nahdlatul Ulama (NU), Abdul Aziz mengatakan, langkahnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tegal 2018 mendatang semakin mantap. Pasalnya, sejak dirinya mendaftar melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) banyak tokoh masyarakat Tegal yang mengamini niatnya tersebut.

"Alhamdulillah setelah melakukan silaturami ke beberapa tokoh tak sedikit yang mengamini niat saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tegal. Bagi saya ini modal yang luar biasa, dan saya merasa semakin optimis," kata Aziz usai menghadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam dan Khaul Akbar di Pondok Pesantren Assalafiyah Asy-Syafi'iyah Karangjati Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Kamis (21/9).

Menurut Aziz, meski PDIP belum menetapkan  apakah dia akan diusung atau tidak pada Pilkada Kabupaten Tegal mendatang. Namun dirinya tetap merasa optimis dan yakin bahwa dengan melakukan silaturahmi ke masyarakat secara langsung maka dirinya bisa mengetahui seperti apa yang dikehdaki masyarakat Kabupaten Tegal.

"Melalui silaturahmi ini saya bisa menyerap aspirasi masyarakat. Untuk itu saya akan menjalani semua proses ini," imbuh Mantan Ketua Bidang Agama Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) 2011-2014.

Selain itu, laniut Aziz dukungan keluarga, para shabat serta semangat para relawan menjadi spirit bagi dirinya untuk terus bersilaturahmi dan menjalani semua rangkaian yang telah ditentukan oleh partai.

"Bagi saya itu semua modal, modal yang sangat tak ternilai harganya," pungkas Aziz.