Andi Sudirman Sulaiman Apresiasi Komitmen Elit PKS dan Seluruh Kadernya

MONITOR, Makassar – PKS Sulsel menunjukkan komitmen mendukung pemenangan pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilkada Sulsel. Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kuatnya komitmen para kader PKS di seluruh Sulsel.

"Kami pasangan Prof Andalan menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader elite PKS dan seluruh simpatisannya di Sulsel. Kader PKS sangat dibutuhkan dalam membangun Bangsa ini karena latar belakang keadilan dan kesejahteraan," kata calon Wagub Andi Sudirman Sulaiman saat memberi pengarahan di acara Rapat Koordinasi Akbar DPW PKS Sulsel, di Hotel Grand Clarion, Minggu (1/4).

Rakor Akbar DPW PKS Sulsel dihadiri oleh anggota Tim Khusus pemenangan Prof Andalan dari 24 kabupaten dan kota se-Sulsel. Rakor dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel Malarangeng Tutu.

Menurut Andi Sudirman Sulaiman, keadilan dan kesejahteraan yang dijadikan pegangan oleh seluruh kader PKS menjadi harapan rakyat Sulsel saat ini. 

“Para kader PKS harus mampu melihat kebutuhan petani saat ini. Semoga dengan hadirnya PKS sebagai partai pengusung yang tidak diragukan lagi komitmen para kadernya, kami senantiasa bisa member yang terbaik bagi seluruh petani, nelayan dan segenap warga Sulsel,” kata Andi Sudirman Sulaiman. 

Sementara itu, Ariadi Arsal selaku Ketua Tim Pemenangan PKS menghimbau kader PKS agar setelah Rapat Koordinasi Akbar lebih memantapkan kinerjanya dengan terjun langsung ke lapangan untuk menemui masyarakat. 

“Demi memenangkan Prof Andalan, kader partai harus lebih ekstra kerja nyata seperti tagline Prof Andalan ‘Kerja Nyata’,” kata Ariady.