Andi Sudirman Hadiri Reuni Nasional dan Halal Bi Halal IKATEK Unhas

Prof Andalan menghadiri reuni Akbar dan halal BI halal Unhas (dok: istimewa)

MONITOR, Makassar – Calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kembali menghadiri undangan dari Ikatan Alumni Teknik (IKATEK) Unhas. Kegiatan ini dirangkaikan Reuni Nasional Ikatan Alumni Teknik Unhas dengan Halal bi Halal, yang dihadiri seluruh alumni dari angkatan pertama hingga angkatan 2015 yang digelar Nipa Mall jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (18/6).

Ketua panitia Ikatan Alumni Teknik Unhas Jusman Sikki mengatakan, bahwa penyelenggaraan kegiatan tersebut tidaklah mudah. Karena butuh spirit, semangat yang tinggi agar kegiatan ini berjalan sukses.

“Perlu diketahui bahwa, kalau panitia ini terbentuk dari bulan Juli 2017 lalu, artinya hampir setahun kami sebagai panitia sudah bekerja meramu semua potensi ikatan alumni Teknik, agar bagaimana seluruh ikatan alumni Teknik bisa bersinergi bersama-sama dimana pun mereka berada baik seluruh Indonesia bahkan yang tersebar di seluruh dunia,” jelas Jusman Sikki saat memberikan sambutan di hadapan para alumni yang hadir.

Lebih lanjut Jusman menuturkan, ada beberapa temannya yang dari Qatar datang ke Makassar hanya untuk menghadiri Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Alumni Teknik Unhas dirangkaikan Reuni Ikatan Alumni Teknik Unhas.

Sementara itu Rusli Alumni Teknik Unhas mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran Andi Sudirman Sulaiman yang menyempatkan hadir langsung dalam kegiatan Halal Bi Halal Ikatan Alumni Teknik Unhas.

Prof Andalan menghadiri reuni Akbar dan halal BI halal Unhas (dok: istimewa)

“Saya sangat senang karena pasangan dari Prof Nurdin Abdullah bisa hadir, di tengah-tengah kita dan berbaur sama dengan teman-teman Alumninya di Ikatek Unhas dan baik junior, senior langsung ingin berfoto sama Andi Sudirman,” terang Culli sapaan akrab Rusli.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Dekan, Rektor Unhas Makassar Ir Dwiyah Aristina pulu Buhu, dan walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.