Viral, Seorang Pria Menendang Bocah Laki-Laki Di Playground Kelapa Gading

MONITOR- Baru-baru ini, dunia maya sedang dihebohkan dengan seorang pria yang tega menendang bocah laki-laki dibawah umur karena tidak sengaja menyenggol anaknya saat mereka tengah bermain di playground lantai 3 di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Kekerasan terhadap anak kerap terjadi kesekian kalinya. Tak hanya dari orang terdekat, beberapa orang asing pun bahkan tega menyakiti anak kecil hanya karena masalah sepele.

Terlihat jelas dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook milik Eris Riswandi, ibu dari bocah laki-laki tersebut yang marah-marah lantaran tidak terima anaknya menjadi sasaran kekerasan dari orang asing. Anak bertubuh gempal itu menangis menahan rasa sakit dipelukan seorang wanita lainnya.

Dalam statusnya, Eris Riswandi mengatakan “ Viralkan orang ini, menyiksa anak orang, karena anaknya kesenggol. Ya, senggol balik lah kenapa harus disiksa?.”

Dalam video yang berdurasi pendek tersebut, sang bapak bukannya meminta maaf melainkan malah justru marah-marah dan mengatakan jika anak tersebut yang memulainya karena tidak sengaja menendang putrinya. Bahkan, pelaku berkata kepada ibu korban untuk menjaga putranya agar tidak nakal.

Nah, jadi gimana menurut Anda.

Advertisementdiskusi publik wagub dki