Viral, Beredar Video Penumpang Wings Air Tiba-tiba Mengamuk di Bandara Kualanamu

MONITOR, Jakarta – Dalam sebuah video yang belakangan viral di media sosial, nampak sejumlah penumpang tengah mengamuk di gate Bandara Internasional Kualanamu, Selasa (30/1).

Dalam video yang diketahui pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Pasrah Bago tersebut terlihat petugas perwakilan maskapai menjadi sasaran kemarahan para penumpang yang nampak penuh emosi tersebut.

Dalam caption video yang diunggah sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, Pasrah Bago menulis, penyebab kemarahan para penumpang tersebut.

 "Setelah delay sekitar 1 Jam Lion Air tiba-tiba membatalkan keberangkatan pesawat Kualanamu-Gunungsitoli #Lionair #Wingsair #KementerianPerhubungan," tulis Pasrah Bago yang dikutip MONITOR pada hari yang sama.

<iframe width="640" height="360" src="https://www.youtube.com/embed/pwtzwRSTA4s" frameborder="0" allow="autoplay; encrypted-media" allowfullscreen></iframe>

Video berdurasi 45 detik tersebut kemudian tersebar di media sosial. Pantauan MONITOR hingga pukul 18.34 WIB, video tersebut telah direspon oleh 762 pengguna Facebook dan dibagikan sebanyak 14.221 kali.