Kamis, 25 April, 2024

Viral, Beredar Video Anies Baswedan Dihadang Paspampres saat Penyerahan Piala Presiden

MONITOR, Jakarta – Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2018 usai mengkandaskan Bali United 3-0 dalam laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu malam (17/2).

Ada hal tak etis dan tak biasa saat acara seremonial penyerahan Piala Presiden oleh Presiden Jokowi. Ya, ketua panitia Piala Presiden yang juga Politikus PDIP Maruarar Sirait sama sekali tak menyebut nama gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ikut nonton langsung di GBK.

Tidak seperti pejabat lainnya yabg disebut bahkan diajak turun ke podium seperti ketua DPD Osman Sapta Odang, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Panglima TNI Budi Haditjahyanto, nama Anies Baswedan justeru sama sekali tidak disebut padahal yang bersangkutan merupakan tuan rumah selaku gubernur DKI Jakarta.

Namun, tidak hanya tidak disebut. Rupanya Gubernur Anies Baswedan juga dihadang oleh paspampres saat hendak ikut presiden Jokowi turun dari tribun VVIP hendak menyerahkan piala ke Persija Jakarta. Ya, video tersebut menjadi viral di dunia maya. Terlihat Anies diminta untuk tidak ikut dalam rombongan presiden menyerahkan piala ke tim juara, Persija Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER