Tokoh Jakarta Pusat Ikutan Nyaleg lewat Gerindra

MONITOR, Jakarta – Sejak pendaftaran calon legislatif (caleg) gelombang kedua dibuka, Partai Gerindra Jakarta dibanjiri pendaftar. Dari sekian banyak pendaftar, salah satunya adalah datang dari tokoh masyarakat Jakarta Nuchbatillah.

Didampingi para ulama dan habib, Nuchbatillah, Selasa (15/5) terlihat menggembalikan berkas pendaftaran di Kantor DPD Partai Gerindra Jakarta di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Bismilah, hari ini saya resmi mendaftar sebagai caleg Partai Gerindra Jakarta,” ungkap Nuchbatillah, seraya memberikan berkas pendaftaran caleg yang diterima langsung oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra Thamrin yang didampingi oleh Ketua OKK DPD Partai Gerindra Syarif.

Dikatakan Nuchbatillah, ia sangat berharap sekali untuk bisa duduk sebagai wakil rakyat Jakarta hal ini tidak lain karena dirinya ingin mewakili aspirasi masyarakat Jakarta khususnya masyarakat Jakarta Pusat.

“Tapi yang lebih penting lagi sebenarnya saya mendaftar menjadi caleg Gerindra karena ingin ikut memperjuangkan Pak Prabowo Soebianto, sebagai Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Presiden di Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya.

Menyingung soal suara yang bisa diraihnya nanti, Nuchbatiilah ingin meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Tapi untuk urusan suara saya serahkan semuanya kepasa Allah SWT, yang terpenting saya berusaha dulu sebaik mungkin,” pungkasnya.