Kamis, 25 April, 2024

Targetkan 30 Kursi di DKI, Gerindra Perbanyak Kegiatan Sosial

MONITOR, Jakarta – Partai Gerindra punya target besar dalam meraih kursi wakil rakyat Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, partai besutan Prabowo Subianto ini menargetkan 30 kursi untuk DPRD Jakarta di Pemilu 2019 mendatang.

Sementara saat ini, Partai Gerindra baru mempunyai keterwakilannya di DPRD sebanyak 15 kursi.

Untuk merealisasikan targetnya itu, Partai Gerindra sudah mulai memanaskan mesin politiknya. Diantaranya dengan gencar melakukan kegiatan sosial seperti pencangan bulan bakti Partai Gerindra Jakarta di Pulau Kelapa, Kepualauan Seribu, Selasa (30/1).

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Jakarta yang juga Ketua Panitia Bulan Bakti DPD Partai Gerindra DKI, dr Dian Pratama pun membenarkan jika saat ini langkah untuk meraih simpati warga partainya adalah memperbanyak kegiatan sosial.

- Advertisement -

"Kegiatan bulan bakti sosial ini salah satu kegiatan Partai Gerindra untuk menyentuh dan mengetuk hati warga Jakarta," ungkap Dian.

Lanjut Dian, bakti soal berupa pemberian santunan ini disebar di lima wilayah Jakarta. Namun tahun ini baru tahap pencanangan. Untuk pencanangan dimulai di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.

"Ada sebanyak 500 bingkisan sembako yang kita bagikan ke semua warga Kepulauan Seribu. Selain itu, kita juga memberikan santunan kepada anak yatim. Program ini akan terus kami lakukan sebagai wujud nyata bahwa Partai Gerindra siap membela dan membantu warga kurang mampu," ujar pria lulusan FK Unpad yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER