Sosok Almarhum Azhar Romli di Mata Wasekjen Golkar

MONITOR, Jakarta Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily merasa kehilangan begitu mendengar kabar anggota DPR dari Fraksi Golkar, Azhar Romli telah meninggal dunia.

Ace mengenal sosok almarhum semasa hidupnya sebagai politisi senior yang selalu teguh pada prinsip berpolitik dan berdedikasi dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

"Kami kehilangan atas meninggal Pak Azhar Romli yang dikenal memiliki dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPR," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Jumat (15/9).

Menurut keterangan Ace, diketahui penyebab meninggalnya anggota DPR Komisi IV itu karena serangan jantung, pada Kamis malam.

"Beliau meninggal karena serangan jantung pada Kamis malam ketika melaksanakan tugas sebagai anggota Panitia Kerja di Komisi IV DPR," jelas Ace.

Ace mengatakan, Partai Golkar sangat berduka atas meninggalnya Azhar karena selama ini almarhum dikenal sebagai sosok yang berdedikasi terhadap tugas yang dijalankannya.

Sementara jenazah Azhar Romli disemayamkan di rumah duka Kompleks Inerbang Gg Swadaya 1 No.105 Condet Jakarta Timur. Setelah itu menurut Ace, jenazah akan dibawa ke Taman Pemakaman San Diego Hils Karawang Jawa Barat untuk dimakamkan.

Sebelumnya Azhar Romli dikabarkan meninggal pada Kamis (14/9) di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. Azhar Romli merupakan anggota Komisi IV DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bangka Belitung.