Sandi Klaim Harga Pangan di Gerai Tani OK OCE Lebih Murah

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno saat meninjau Gerai Tani OK OCE di Pasar Minggu (IG Sandiaga)

MONITOR, Jakarta – Upaya Pemprov DKI menghadirkan produk pangan yang murah meriah mulai terlihat. Hal itu bisa ditinjau dari keberadaan Gerai Tani OK OCE di Pusat Pengembangan Benih dan Proteksi Tanam, Ragunan, Jakarta Selatan, yang baru saja diresmikan.

Wakil Gubernur Sandiaga Uno menyatakan, gerai tani tersebut merupakan bentuk konkrit dari kegiatan berwirausaha masyarakat yang mengikuti program OK OCE. Gerai ini difungsikan sebagai pusat jual beli bahan pangan dan produk binaan program OK OCE.

“Ini merupakan salah satu keberpihakan Pemprov DKI Jakarta untuk menghadirkan harga bahan pangan dan yang terjangkau untuk masyarakat Jakarta,” terang Sandi, usai meresmikan gerai tersebut.

Ya, Sandi menjelaskan salah satu keunggulan gerai tersebut adalah harga yang cukup terjangkau. Adanya gerai ini, masyarakat bisa mendapatkan bahan pangan dengan harga ekonomi.

Kendati demikian, Sandi mengingatkan agar masyarakat tidak memperjual-belikan dan tidak menimbun secara berlebihan produk pangan murah yang dibeli di Gerai Tani OK OCE.

“Harga di Gerai Tani OK OCE ini lebih murah, karena bekerjasama langsung dengan BUMD Food Station Tjipinang Raya,” pungkas Sandi.

Advertisementdiskusi publik wagub dki