Sambut Asian Games, Jasa Marga Terus Percantik Jalan Tol

Salah satu perawatan jalan tol yang dilakukan Jasa Marga (dok: istimewa)

MONITOR, Jakarta – Jelang perhelatan Asian Games 2018, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng terus konsisten menjaga performa jalan tol yang dioperasikannya. Salah satunya, yakni menjaga performa itu berupa pemeliharaan jalan tol secara rutin.

Sebagaimana diterangkan Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication Jasa Marga, pada Minggu ini akan dilakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Jakarta-Tangerang km 0+000-26+500 di kedua arah.

“Untuk mengantisipasi adanya antrian kendaraan, maka pekerjaan dilakukan di malam hari hingga dini hari yang umumnya kondisi lalu lintas sudah relatif sepi,” ujar Heru dalam keterangannya kepada MONITOR, Kamis (5/7).

Heru menambahkan, pihaknya akan menempatkan petugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik pekerjaan selama pekerjaan berlangsung. Selain menambah kenyamanan pengguna jalan tol, pemeliharaan rutin ini juga dapat meminimalisir kecelakaan yang berpotensi membahayakan pengguna jalan tol.

“Tak lupa, Jasa Marga juga mengimbau seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan,” ucapnya.

“Oleh karena itu, Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan,” tambahnya lagi.