Safari Ramadhan, Jasa Marga Bagi-Bagi 3.300 Paket Sembako Murah

Jasa Marga menggelar bazar sembako murah di delapan titik Jakarta dan Bandung (dok: Jasa Marga)

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1439 H, PT Jasa Marga (Persero) menggelar Safari Ramadan melalui Bazar Sembako Murah. Kegiatan ini digelar pada hari Rabu (6/6) di delapan lokasi.

Delapan lokasi tersebut diantaranya Kelurahan Cipinang Melayu, Kelurahan Margajaya, Kelurahan Pekayon, Kelurahan Jaka Mulya, Kelurahan Jaka Setia dan Kelurahan Jati Cempaka. Pelaksanaan di Kelurahan Jati Cempaka meliputi dua Kelurahan lain yang termasuk Kecamatan Pondok Gede, yaitu Kelurahan Jatibening dan Kelurahan Jatibening Baru.

Jasa Marga bagi-bagi paket sembako murah di delapan titik lokasi di Jakarta dan Bandung (dok: Jasa Marga)

AVP Corporate Communication Dwimawan Heru menyatakan, pemilihan lokasi tersebut sengaja dipilih karena delapan kelurahan tersebut masuk dalam trase Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

“Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB serentak di delapan lokasi tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat,” tutur Heru, dalam keterangan yang diterima MONITOR, Kamis (7/6).

Heru menambahkan, dalam kesempatan ini, Jasa Marga membagikan Total 3.300 paket sembako seharga Rp100.000. Namun masyarakat bisa membeli paket sembako tersebut hanya dengan harga Rp 25.000.

Masyarakat menyerbu bazar sembako murah yang diadakan Jasa Marga selama safari Ramadhan (dok: Jasa Marga)

Diketahui, acara Bazar Sembako Murah ini dihadiri GM Community Development Program, Prihandayani,
GM Jagorawi, Fitri Wijayanti,
GM Jakarta-Tangerang-Cengkareng, Teddy Rosady dan GM Jakarta Cikampek, Raddy R. Lukman.

Kegiatan Safari Ramadan yang rutin digelar oleh Jasa Marga setiap tahunnya ini membuktikan bahwa Jasa Marga peduli terhadap kebutuhan masyarakat menjelang hari lebaran 2018. Hingga awal Juni 2018, Jasa Marga melalui Unit Community Development Program telah mendistrisibusikan 24.178 paket sembako. Diharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan misi BUMN Hadir Untuk Negeri melalui kepedulian terhadap masyarakat sekitar.