Saat Ramadhan, Sandi Pastikan Harga Daging Sapi Terjangkau

MONITOR, Jakarta – Dua hari yang lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Swalayan Lulu Hypermarket. Ia mengaku kedatangannya untuk mengecek kesiapan pemprov dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Sandi, sapaan akrabnya, memastikan agar harga daging sapi tetap stabil dalam beberapa bulan kedepan. khususnya daging sapi menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

“Stok daging sapi cukup dan kita optimis bisa menekan harga daging sapi agar bisa terjangkau untuk masyarakat,” ujar Sandi saat memantau gerai daging sapi.

Wagub berdarah Gorontalo ini pun mengimbau kepada masyarakat, agar tidak ragu membeli daging dari Dharma Jaya yang dijual di Lulu. Ia menjamin produk daging Dharma Jaya fresh, sehat, higienis, dan halal.

“Apresiasi saya untuk Dharma Jaya dan Swalayan Lulu Hypermarket. Jamin terus ketersediaan, kualitas dan harga. Terima kasih sudah bantu upaya Pemprov DKI Jakarta dalam menekan laju inflasi, dan menciptakan kestabilan harga bahan pokok,” tandanya.