Rest In Peace Ayah Momo Geisha

MONITOR, Jakarta – Beberapa bulan lalu, vokalis grup band Geisha Momo, baru saja berbahagia atas pernikahannya dengan seorang pengusaha muda tampan nan tajir Nicola Reza Samudera. Tapi hari ini keadaan tersebut berbalik menjadi kesedihan bagi Momo dan keluarga karena ayah kandung Momo Jabonar Sinaga, dikabarkan meninggal dunia .

Almarhum Jabonar yang merupakan kepala Perwakilan Media Riau Pos dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di kamar rumahnya Selasa (19/9/2017) pukul 10.00 malam. Jenazah ayah Momo disemayamkan di rumah duka, Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau untuk kemudian dibawa ke RSUD Indrasari Rengat untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini, Momo Geisha belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan terkait kepergian sang ayah untuk selamanya. Namun ia telah mengunggah postingan kesedihannya di akun instagram pribadinya.

"Bapak, ini lho baju2 untuk winter nanti sdh dibelikan. Tiket dan visa sdh diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan?! Skr momo mau ke pku mau kasih baju barunya ini. Bapak udh gak ada" tulisnya.

Semoga almarhum ditempatkan di sisi terbaik Tuhan dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta penghiburan.