Rayakan Hut, TransJakarta Manjakan Penumpang dengan Musik dan Lomba

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperkuat komitmen untuk memberikan pelayanan kepada konsumen. Hal ini diwujudkan dengan mengadakan beberapa rangkaian acara Nomaden Musik yang dapat dinikmati oleh pelanggan Transjakarta.

Pada Selasa, 27 Maret 2018 nanti pelanggan akan dihibur oleh 'music on shelter' yang berada di Halte Kampung Melayu. Tidak hanya itu, nantinya acara juga akan dimeriahkan oleh beberapa musik dan games.

"Bertepatan dengan HUT Transjakarta, kami akan menjadikannya hari spesial sebagai momentum yang tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus melayani lebih baik,” kata Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono, Jakarta, Minggu (25/3).

Beberapa rangkaian acara kontes foto instagram juga memeriahkan acara tersebut, kontes foto instagram yang diadakan dalam rangka ulang tahun PT Transjakarta yang ke-4 berlangsung pada 25 Maret – 8 April 2018. Pemenang akan diumumkan pada 25 April 2018. Tiga pemenang akan mendapatkan hadiah eticket masing-masing senilai Rp 500 ribu. 

Tema kontes foto instagram kali ini dibagi menjadi dua, yang pertama adalah 'Jakarta dan Transjakarta' dan yang kedua 'Kita dan Transjakarta'. Info lebih lengkap mengenai kontes ini dapat dilihat juga di instagram stories Transjakarta, yaitu @PT_TransJakarta.