Rabu, 24 April, 2024

Pertamina Minta Maaf Terkait Kebakaran Mobil BBM di Tol Cikampek

MONITOR, Jakarta  – Tim Pemadam Kebakaran sudah berhasil memadamkan truk tangki BBM yang terbakar di ruas tol Km 51 Cikampek arah Jakarta, sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu malam (6/1).

Truk tangki BBM itu terbakar pada pukul 19.00 WIB di ruas jalan Tol Cikampek. Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Ada pun  penyebab kebakaran masih dalam investigasi.

Menurut Unit Manager Communication and CSR PT Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati, Pertamina menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jalan tol atas gangguan yang ditimbulkan dari insiden tersebut.

Dian menjelaskan, petugas pemadam kebakaran segera tiba di lokasi dan segera melakukan evakuasi lebih lanjut.

- Advertisement -

Lebih lanjut menurut Dian, terkait dengan pasokan BBM,Pertamina sudah menyiapkan alternatif untuk penyaluran BBM ke wilayah Jakarta dari arah Cikampek melalui jalur Non-Tol untuk memastikan penyaluran tetap aman.

Kepolisian sampai saat ini masih melakukan investigasi lebih lanjut. Posisi mobil tangki sudah berada di bahu jalan, sehingga diharapkan dalam waktu cepat setelah penanganan dari pemadam kebakaran, pengguna jalan dapat melintas di jalan tol secara normal kembali," pungkas Dian. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER