Operator Perpanjang Contraflow Tol Japek dari Km 65 Hingga Km 29

MONITOR, Jakarta – Setelah sebelumnya diberlakukan Contraflow arah Jakarta mulai dari Km 50 sampai dengan Km 41 pada pukul 11.45 WIB. Operator Tol Jakarta-Cikampek yakni PT Jasa Marga (Persero) Tbk., kembali memperpanjang Contraflow Dar 65 sampai Km 41 pada pukul 12.05 WIB.

Selanjutnya, sesuai diskresi Kepolisian dan pantauan peningkatan kepadatan volume lalu lintas, Jasa Marga memperpanjang jalur Contraflow mulai dari Km 65 s.d. Km 29 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta mulai pukul 12.26 WIB.

“Upaya ini dilakukan guna mencairkan kepadatan di Simpang Dawuan Km 66, contraflow ini juga diharapkan dapat memecah kepadatan titik-titik menjelang rest area Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, yaitu di Km 62, Km 52 dan Km 42 serta bottleneck Km 47-46,” kata
Senior Specialist Corporate Communications,l
PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Irra Susiyanti melalui siaran pers yang diterima Selasa (19/6).

Selain itu, untuk mendukung kelancaran contraflow, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek menyiagakan petugas pengaturan lalulintas dan penyiapan rambu-rambu.

“Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan,”Imbuh Irra.