Netizen tuding Marko Simic kirim DM Mesum ke Via Vallen

Via Vallen (net)

MONITOR, Jakarta – Penyanyi Dangdut yang tengah naik daun Via Vallen secara tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Ya, melalui akun instagram miliknya, penyanyi cantik asal Sidoarjo itu mengaku tersinggung dan merasa dilecehkan dikirimkan Direct Massage (DM) Instagram berbau mesum oleh pesepakbola yang tengah merumput di tanah air tanpa menyebut identitas nama pemain.

“I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” begitu bunyi pesan yang dikirim dalam bentuk text gambar itu.

Via Vallen mengaku terkejut dan merasa dilecehkan. Dia kemudian menscreenshot pesan itu dan mempostingnya di Instagram Stories. Via pun menambahkan sejumlah kata-kata yang menujukkan bahwa dirinya sangat kesal.

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini,” tulis Via.Via juga menuliskan bahwa pengirim pesan tak senonoh itu adalah seorang pemain bola terkenal di Indonesia.

“As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now,” kata Via.

Celotehan Via Vallen langsung viral di dunia maya. Berbekal penasaran, banyak netizen yang coba mengira-ngira siapa pesepakbola yang dimaksud Via mengirimkan pesan tak senonoh tersebut, dan jawaban netizen ternyata mengarah ke bintang Persija, Marko Simic.

Seorang Netizen bernama bahkan sampai membuat tebak-tebakan di akun twitter-nya sebagai berikut :

Meski mengarah kepada Marko Simic, namun hal tersebut sedikit terbantahkan karena Siic diketahui pernah bertemu Via dalam satu panggung, mereka bahkan bernyanyi bersama. Hal tersebut berbeda dengan pengakuan Via Vallen yang mengatakan belum kenal dan belum pernah bertemu sebelumnya dengan sosok pengirim DM tersebut.