Pemprov Dukung Dewan Bentuk Pansus Mikrosel, Ini Pesan Sandi

MONITOR, Jakarta – Pansus Mikrosel yang dibentuk kalangaan wakil rakyat Jakarta ternyata didukung penuh oleh Pemprov DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta aset telekomunikasi di Jakarta ditata dengan baik. Bahkan, pihaknya mendukung DPRD DKI Jakarta untuk mengusut tuntas penggunaan aset DKI yang diokupasi oleh pengusaha mikrosel.

"Disini jelas ada dorongan yang sangat besar dari masyarat dan dewan untuk penataan aset yang lebih baik. Dan penataan aset kita menjadi prioritas utama, salah satunya adalah penggunaan aset-aset pemprov untuk layanan komunikasi," ujar Sandi di Balaikota, Jakarta, Kamis (19/4).

Sandi, mengaku akan bersinergi dengan DPRD DKI Jakarta untuk penataan aset dan pemanfaatannya. Sebab, tak sedikit pengusaha provider mendirikan tower microcell tanpa izin di lahan-lahan negara.

"Dengan membentuk pansus tentunya kita hormati dan kita akan bekerja sama. Kita ingin penataan ke depan aset dan pemanfaatannya untuk jaringan komunikasi bisa bersinergi yang berkelanjutan," pungkasnya.