Jumat, 29 Maret, 2024

Pembatasan Sepeda Motor di Jalan sudirman-thamrin, Ini Rute Alternatif yang Dapat Dilalui

MONITOR, Jakarta- Rencana pemberlakuan pembatasan sepeda motor di Jalan sudirman-thamrin telah mencapai pada tahap uji coba yang rencananya akan dilakukan mulai Rabu tanggal 13 September 2017.

Dinas perhubungan DKI Jakarta telah merilis jalur alternative untuk pengendara sepeda motor selama uji coba berlaku.

Untuk rute Barat (Kendaraan dari arah selatan (Blok M) yang hendak mengarah ke utara dapat melalui Jl.Sisingamangaraja/Jl. Hang Lekir- Jl.Asia Afria-Jl.Gerbang Pemuda-Jl.Gatot Subroto/Jl.Penjernihan-Jl.KH.Mas Mansyur-Jl.Cideng Barat/Cideng Timur-Jl.Abdul Muis-Jl.Majapahit dan seterusnya),

Untuk rute Timur (Kendaraan dari arah utara (Harmoni) yang hendak mengarah ke selatan dapat melalui Jl.Ir. Haji Juanda-Jl.Veteran 3-Jl.Medan Merdeka Utara-Jl.Perwira-Jl.Lap.Banteng Barat-Jl.Pejambon-Jl.Medan Merdeka Timur-Jl.Ridwan Rais –Jl.Prapatan-Jl.Arif Rahman Hakim (Tugu Tani)-Jl.Menteng Raya-Jl.Cut Mutia-Jl.Samratulangi-Jl.HOS Cokroaminoto-JL.HR Rasuna Said-Jl.Gatot Subroto dan seterusnya.

- Advertisement -

Pembatasan lalu lintas sepeda motor akan diberlakukan mulai pukul 06.00-22.00 WIB Senin-Jumat (kecuali Sabtu,Minggu, dan Hari Libur Nasional).

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER