Jumat, 29 Maret, 2024

Ultah ke 67, Kader Gerindra Doakan Prabowo jadi Presiden

MONITOR, Jakarta – Hari ini, Rabu (17/10), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto genap berumur 67 tahun. Sejumlah ucapan pun terlontar dari kader Gerindra, tak sedikit pula yang mendoakan calon presiden nomor 02 ini agar terpilih menjadi presiden.

Doa tersebut salah satunya dilontarkan Inggard Joshua. Politisi partai Nasdem yang baru bergabung dengan Partai Gerindra ini mengatakan dirinya optimistis Prabowo akan mampu merubah negara ini menjadi lebih baik.

“Happy Birthday yang ke 67 Bapak Prabowo Subianto. Panjang umur, sehat-sehat selalu dan sukses menjadi Presiden 2019. God bless You,” kata Inggard melalui pesan elektronik WhatsApp kepada MONITOR, Rabu (17/10).

Inggard yang juga calong legislatif (Caleg) partai Gerindra No 2 daerah pemilihan (dapil) Jakarta Barat IX ini menambahkan, masyarakat akan memilih Prabowo karena menyakini dia mampu merubah perekonomian nasional dan kesejahteraan bangsa akan menjadi lebih baik.

- Advertisement -

“Kondisi ekonomi masyarakat sangat sulit. Harga sembako mahal, rupiah melemah hingga mencapai nilai terendah. Masyarakat ingin ada perubahan pemimpin nasional. Nah Prabowo lah orang yang tepat,” katanya.

Tak hanya, itu, calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno yang masih muda dan dari background pengusaha sukses telah menjadi ikon anak-anak muda dan emak-emak muda era melinial ini.

“Pilihan Pak Prabowo menunjuk Wapres Pak Sandiaga adalah pilihan yang cerdas. Kami sebagai caleg sangat tergantu dengan hadirnya Pak Sandi. Gerindra menjadi terdongkrak elektabilitasnya,” jelasnya.

“Blusukan Pak Sandi di pelosok-pelosok daerah mendapat respons sangat positif dari masyarakat, khususnya generasi muda penerus bangsa,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER