Selasa, 16 April, 2024

Tumbangkan Agung, Syaikhu Minta Dukungan LSM untuk jadi Wagub DKI?

MONITOR, Jakarta – Genderang perang sepertinya sudah ditabuh oleh Ahmad Syaikhu untuk merebut kursi DKI 2 dengan mengalahkan rivalnya Agung Yuliato. Pasalnya lobi-lobi politik kini sudah gencar dilakukan oleh mantan Wakil Walikota Bekasi.

Bahkan belakangan ini beredar kabar kalau  Syaikhu sudah mengumpulkan beberapa LSM di Jakarta untuk menggalang kekuatan.

Dari informasi yang diperoleh MONITOR, pertemuan dengan para LSM tersebut dilakukan pada Sabtu (9/3) di salah satu rumah makan Arab di Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat.

Tak jelas apa yang dibicarakan Syaikhu dengan beberapa pentolan LSM itu. Namun dari poto-poto yang diterima dari pertemuan itu, nampak jelas pertemuan terlihat cair dan Syaikhu terlihat bersemangat.

- Advertisement -

Kepada MONITOR, Ketua KATAR, Sugiyanto, LSM yang ikut serta dalam pertemuan dengan Syaikhu, membenarkan kalau pihaknya beserta dengan rekan-rekannya sesama LSM di Jakarta sudah menggelar pertemuan dengan salah satu Cawagub DKI.

“Ya, kami sudah ketemu dengan Pak Syaikhu. Intinya untuk ngombrol-ngobrol saja,” ungkap Sugiyanto.

Namun sayangnya Sugiyanto irit bicara ketiga ditanya apa isi pembicaraan Syaikhu dengan dirinya dan rekan-rekannya sesama LSM.

Apa Syaikhu serius untuk memenangkan pemilihan kursi Wagub DKI?

“Wah itu dia, belum kelihatan,”jawabnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER