Sekda DKI Lantik Massal Pejabat Eselon 4, Berikut Posisinya

Sebanyak 333 pejabat eselon 4 di sejumlah SKPD jajaran Pemprov DKI Jakarta dilantik Sekda M. Saefullah

MONITOR, Jakarta – Sebanyak 333 pejabat eselon 4 di sejumlah SKPD jajaran Pemprov DKI Jakarta dilantik Sekda M. Saefullah. Mereka diminta agar segera beradaptasi di tempat tugas baru karena masyarakat sudah menunggu.

Saefullah menegaskan pelantikan terhadap ratusan pejabat merupakan bagian dari tour of duty maupun regenerasi. “Kita harapkan bapak-ibu segera menunaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan baik dan sungguh-sungguh,” ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (22/2).

Jumlah pejabat yang dilantik secara masal sebanyak 333 pejabat fungsional. Mereka terdiri dari satu dokter, lima dokter gigi, empat bidan, 11 pranata laboratorium kesehatan, 54 perawat, 28 pengawas sekolah, 228 guru dan dua arsiparis. Diantara mereka ada yang dilantik sebagai kepala puskesmas, kepala seksi, maupun ratusan guru yang naik jabatan sebagai kepala sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA/K.

Pada kesempatan ini, Saefullah juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kualitas kerja yang ditandai dengan tingkat kehadiran.

“Mulai dari tingkat kehadiran, kepulangan dan produktivitas selama jam kerja harus betul-betul dimaksimalkan,” pungkasnya.