Jumat, 26 April, 2024

Ratusan Pedagang Adu Keberuntungan Ikut Undian Kios Skybridge

MONITOR, Jakarta – Ratusan pedagang tenda yang biasa berjualan di depan pintu masuk Stasiun Tanah Abang, Jalan Jati Baru Bengkel, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, mengikuti pengundian kios Jembatan Penyeberangan Multifungsi (Skybridge).

Pengundian kios ini dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Cideng dengan didampingi Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) DKI Jakarta.

“Dari 113 pedagang yang kita undi hanya 20 yang nanti memperoleh kios. Sisanya akan ditempatkan di Blok F,” ujar Fauzi, Camat Gambir, Minggu 14 Oktober 2018.

Menurutnya, dalam pengundian ini, para pedagang sekaligus juga disosialisasikan terkait kewajiban yang harus dipenuhi. Skybridge sendiri siap digunakan pedagang secara bertahap mulai 15 Oktober 2018 mendatang.

- Advertisement -

“Bersama dengan 426 pedagang Tanah Abang lainnya, 20 pedagang Cideng ini akan menempati kios di Skybride secara bertahap,” katanya.

Ia berharap, setelah beroperasinya Skybridge Tanah Abang, tidak ada lagi pedagang yang menempati trotoar dan bahu jalan di sepanjang Jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang hingga Jalan Jati Baru Bengkel, Cideng.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER