Jumat, 19 April, 2024

Polisi Buru 5 Anak Pejabat yang Terlibat Pengeroyokan, ini Kata IPW

MONITOR, Jakarta – Indonesia Police Wacth (IPW) memberi apresiasi kepada Polres Jakarta Selatan yang sudah bekerja cepat untuk mengusut dan memburu lima anak pejabat yang diduga melakukan penganiayaan berat terhadap putra seorang mantan model di Cafe M di Kemang, Jaksel.

Informasi yang diperoleh IPW mengungkapkan, Kapolres Jaksel Kombes Indra Ja’far sudah menugaskan, Kasat Reskrim Polres Jaksel yang memimpin pengungkapan kasus yang diduga melibatkan lima anak pejabat ini.

“IPW berharap, satu dua hari ini kasus tersebut bisa terungkap,” ujar Ketua Presidium IPW, Neta S. Pane dalam keterangan tertulis yang diterima MONITOR, Senin (10/12).

Diketahui, Keluarga korban Irwan Ibrahim pada Minggu, 9 Desember 2018 melapor ke Polres Jaksel karena anggota keluarganya dipukuli lima orang tak dikenal di Cafe M di Kemang hingga kepalanya luka berat. Nomor laporannya No LP/2401/K/XII/2018 tgl 8 Des 2018. Korban pelapor atas nama Irwan Ibrahim putra mantan model. Aparat keamanan setempat sempat menangkap pelaku tapi kemudian dilepas. Diduga hal ini karena pelaku adalah anak pejabat.

- Advertisement -

Neta berharap, Polres Jaksel mampu mengusut tuntas kasus ini dan segera menangkap serta menahan pelaku, mengingat kejahatan yang dilakukannya mendapat ancaman lima tahun penjara. Meskipun pelaku anak seorang pejabat, polres diharapkan bekerja profesional.

“Dengan sikap profesional tersebut Polres Jaksel bisa menghentikan aksi brutal anak anak pejabat yang kerap terjadi di tempat tempat hiburan malam di Jakarta. Sebab jika aksi brutal ini dibiarkan, anak anak pejabat itu akan seenaknya melakukan pengeroyokan dan menganiaya orang lain,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER