Selasa, 19 Maret, 2024

Peduli Pendidikan, Ketua Bamus Betawi Resmikan SDIT Rawa Badak

MONITOR, Jakarta – Kepedulian masyarakat Betawi terhadap dunia pendidikan di sekitarnya tak perlu diragukan lagi. Sebagai bukti, untuk menciptakan generasi muda yang cerdas dan handal, warga betawi melalui organisasi Badan Musyawah (Bamus) Betawi meresmikan pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Gema Insan Mandiri di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

“Alhamdulilah, hari ini akan menjadi sejarah dimana disini akan dibangun sebuah tempat pendidikan yang nantinya akan mencetak generasi-genarasi muda yang pintar, cerdas dan siap berjuang untuk mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negaranya,” ungkap Ketua Umum Bamus Betawi Abraham Lunggana alias Haji Lulung saat simbolis meletakkan batu pertama pembangunan SDIT Gema Insan Mandiri, Sabtu (20/10).

Ketua Umum Bamus Betawi Abraham Lunggana alias Haji Lulung saat simbolis meletakkan batu pertama pembangunan SDIT Gema Insan Mandiri (foto: Asep/ MONITOR)

Menurut Lulung, dengan menyandang sebagai Ibukota negara, Jakarta membutuhkan generasi-generasi muda yang pintar dan cerdas sehinga siap bersaing dalam meraih kesuksesan.

“Untuk menciptakan generasi muda yang pintar dan cerdas itu, saya kira harus dimulai dari sini. Kita siapkan tempat belajarnya yang baik sehinga proses mengajar dan belajar bisa berjalan sempurna,” terangnya.

- Advertisement -

Bahkan Lulung mengatakan, selama menjadi wakil rakyat Jakarta, dunia pendidikan memang selalu perhatiannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER