Menengok JPO Unik Gelora Bung Karno, Progresnya Kini 80%

JPO Gelora Bung Karno dipastikan hampir rampung

MONITOR, Jakarta – Pembangunan JPO Gelora Bung Karno hampir rampung. Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan, progresnya kini dipastikan sudah 80% alias memasuki tahap finishing.

Hal itu dikatakan Anies saat dirinya inspeksi proyek JPO tersebut, sekaligus mengajak kedua buah hatinya, Ismail dan Tia, untuk menjajal JPO yang didesain cukup unik dan cantik tersebut.

“Hari ini (Minggu) progresnya sudah 80%, memasuki tahap finishing,” kata Anies, saat inspeksi JPO Gelora Bung Karno, Minggu (13/1) sore.

Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak kedua buah hatinya menjajal JPO cantik di Gelora Bung Karno

Melihat desain JPO, Anies yakin jembatan tersebut akan memberikan pengalaman tersendiri bagi warganya.

“Pengalaman baru itulah yang memantik keinginan untuk berbagi. Semoga kota kita makin banyak memberikan “pengalaman” baru, unik dan membahagiakan,” imbuhnya.

⁣Ia pun mengingatkan warganya untuk bersabar melihat kondisi pembangunan JPO tersebut.

Gubernur DKI Anies Baswedan saat inspeksi JPO Gelora Bung Karno

Harus ia akui, meskipun proyek tersebut belum selesai, akan tetapi foto-foto cantik JPO di GBK ini sudah ramai tersebar luas di lini jejaring media sosial.

“Foto-foto dan video JPO baru di GBK ini sudah ramai beredar di sosial media walaupun belum selesai. Teman-teman pasti sudah tidak sabar untuk menyeberanginya dan berswafoto di atasnya,” ujar mantan Mendikbud RI ini.