Ketua DPRD Jakarta: Ahok Memang Perlu Pendamping

Ketua DPRD Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi melakukan sidak ke Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo (Foto: Asep Syaefudin)

MONITOR, Jakarta – Kabar mantan Gubernur Jakarta (Ahok) yang akan menikah lagi setelah dirinya bebas dari tahanan ternyata diamini oleh Ketua DPRD Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Pras, panggilan akrab dari Ketua DPRD Jakarta ini, membenarkan bahwa Ahok dekat dengan seorang perempuan berinisial P. Perempuan tersebut diketahuinya berprofesi sebagai polisi perempuan (polwan).

Bahkan Pras tak canggung mengatakan kalau pernikahan Ahok dengan polwan ini terjadi, maka keduanya memasuki jenjang pernikahan tanpa proses pacaran.

“Ahok langsung meminta polwan menjadi istrinya. Menurut saya, dia memang perlu pendamping. Seorang Ahok yang punya sifatnya pekerja. Dia bukan orang yang berbasis pacaran, yang alus-alus enggak. Dia langsung, dia mengatakan seperti itu, ‘apakah kamu mau jadi istri saya’,” cerita Pras di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kepada MONITOR

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, hal itu diceritakan saat dirinya menjenguk di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua Depok beberapa waktu lalu.

“Di Mako Brimob, sering saya komunikasi itu, sahabat saya (Ahok) itu,” imbuhnya.

Diketahui Ahok dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang polisi wanita berinisial P yang juga merupakan mantan ajudan Veronica Tan. Bahkan Ahok diisukan siap menikahi wanita 21 tahun tersebut selepas keluar dari penjara.