Kemenangan Anies Diklaim jadi Pintu Masuk Menangkan Prabowo

1001
Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, M Taufik

MONITOR, Jakarta – Partai koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sesumbar kalau pasangan capres-cawapres yang mereka usung bakal unggul di Jakarta.

“Survey di internal kami menyebutkan kalau Pak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal meraup 60 persen suara,” ujar Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi untuk wilayah Jakarta M Taufik.

Menurut Taufik, untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Jakarta sudah dipetakan sedemikian rupa oleh tim koalisi partai pengusung.

Salah satunya dengan menjadikan kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada menjadi pintu masuk kemenangan Prabowo-Sandi di Jakarta dalam Pileg 2019 mendatang.

“Dalam rapat kerja tim pemenangan Prabowo-Sandi, kami sepakat bahwa kemenangan Anies-Sandi bisa kami jadikan pintu masuk kemenangan Prabowo-Sandi di Jakarta,” jelasnya.

Disebutkan Taufik dalam perhelatan Pilkada Jakarta, pasangan Anies-Sandi berhasil meraup 58 persen suara. Dengan demikian tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi tinggal mencari 2 persen untuk mencapai kemenangan 60 persen.

“Untuk mencari 2 persen suara lagi, kami di tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi di Jakarta sudah tahu wilayah mana yang akan kami bidik. Jadi bagi kami untuk mencari tambahan 2 persen itu mudah,” pungkasnya.