Kebahagiaan Anies Saksikan Persija di Puncak Kemenangan

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan saat ini warga Jakarta merasakan kembali di puncak setelah tim Persija menjadi juara Liga 1 Indonesia 2018.

“Jakarta merasakan kembali berada di puncak, ini semua adalah hasil kerja keras teman-teman Persija dan para suporter Jakmania, yang Alhamdulillah ikhtiar luar biasa hebat ditemukan pada kemenangan,” kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Sabtu, sehubungan pawai menyambut Persija menjadi juara Liga 1 Indonesia.

Anies mengingatkan, kemenangan yang diraih Persija adalah ikhtiar yang menemukan takdirnya. Kata dia, selama ini doa dan dukungan luar biasa selalu menyertai kemenangan Persija.

“Pertama saya apresiasi kepada suporter Persija, Jakmania. Dimanapun bertanding selama 17 tahun terakhir meskipun belum mendapatkan hasil paling optimal tapi saudara-saudara semua terus mendampingi, mendukung,” ujar Anies Baswedan, Sabtu (15/12).

Ditambahkannya Anies, kemenangan yang diraih adalah atas dukungan semua pihak. Dia juga meminta Jakmania menjadi teladan bagi Indonesia.

Ia minta Persija mempertahankan terus prestasi yang telah dicapai. “Insya Allah kemenangan akan terus ke Persija tercinta kita,” kata Anies.