Didukung Ulama, Caleg Muda Gerindra ini Siap Melenggang jadi Wakil Rakyat Jakarta

1022
Caleg muda Gerindra bersama para ulama

MONITOR, Jakarta – Dengan modal dukungan dari ulama, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerindra, Taufan Aji Nugraha, menyatakan kesiapannya untuk bertarung memperebutkan kursi jadi wakil rakyat Jakarta melalui daerah pemilihan (dapil) 6, Jakarta Timur.

Dikatakan Taufan, dukungan dari ulama tersebut menjadi dorongan yang sangat kuat bagi dirinya untuk bisa meraih kursi DPRD DKI Jakarta.

“Dukungan ulama ini menjadi sebuah motivasi besar bagi saya untuk berusaha keras agar bisa terpilih menjadi wakil rakyat Jakarta,” ungkap Taufan.

Menurut Taufan, adanya dukungan dari ulama tersebut tak lepas karena adanya kesamaan visi dan misi dalam hal mensejahterakan dan memajukan umat.

“Mungikin karena visi misi saya sama dalam memajukan dan mensejahterakan umat jadi dukungan ulama itu datang,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan ulama di Jakarta Timur, ustad Julian Maulana membenarkan, munculnya nama Taufan Aji Nugara yang maju jadi caleg muda Partai Gerindra memang tak lepas dari dukungan para ulama yang ada di Jakarta Timur.

“Sebagai caleg muda Mas Taufan ini punya visi dan misi yang sangat mulia yakni ingin memajukan dan mensejahterakan umat. Atas dasar itulah ulama dan umaro yang ada di Jakarta Timur mendukung dan mendoakan agar niat Mas Taufan menjadi Wakil Rakyat Jakarta bisa terealisasi,” tegas Ustadz Julian.

Dikatakan Ustadz Julian, dukungan para ulama terhadap Taufan Aji Nugraha, dilakukan belum lama ini di Kampung Makasar Jakarta Timur.

“Ada puluhan ulama dalam deklarasi dukungan terhadap Mas Taufan, mudah-mudahan dukungan ini akan terus bertambah dari ulama se-Jakarta Timur,”harapnya.

Bahkan dikatan Ustad Julian, bicara visi dan misi dari beberapa caleg yang maju di Jakarta Timur khususnya dapil 6, belum ada yang mengangkat isu kesejahteraan umat dan ulama. Dan caleg muda dari gerindra Taufan Aji Nugraha yang berani mengangkat soal kesejahteraan ulama dan umat.