Malam Takbiran, Anies – Sandi Akan Habiskan Waktu di Lima Lokasi

MONITOR, Jakarta – Malam ini menjadi malam yang sangat dinantikan bagi warga Ibukota. Di sejumlah masjid, masyarakat ramai-ramai menggelar takbiran baik di tempat maupun takbir keliling. Aktivitas ini tak luput dilakukan dua tokoh penting di Jakarta.

Ya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan – Sandiaga Salahuddin Uno kabarnya akan melaksanakan takbiran di lima wilayah di Jakarta, pada Kamis (14/6) malam.

Pada takbiran pertama, Anies akan menyempatkan diri di halaman Kantor Walikota Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan siaran langsung dari Bundaran Hotel Indonesia Selanjutnya menuju Mesjid Jami Al Islam Jalan KS.Tubun, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Wagub Sandiaga akan memulia kegiatan pertama takbiran di Mesjid Jami’ At-Taqwa, Jalan Pisangan Baru Timur No.4, RT.4/RW.9, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur kemudian ke Al Hidayah, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Selanjutnya keduanya akan takbiran bersama dan bertemu di satu titik yakni area CNI, depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat.